48+ Cara Memperbaiki Kulkas Polytron 2 Pintu Bagian Bawah Tidak Dingin

48+ Cara Memperbaiki Kulkas Polytron 2 Pintu Bagian Bawah Tidak Dingin. Ketika saya coba untuk menghubungkan ke listrik ternyata yang hidup hanya lampunya langkah selanjutnya saya cek bagian heater kulkas dan defrost fuse di balik cover penutup didalam ruang freezer dengan menarik menggunakan tang. Sehingga pada tulisan yang menjelaskan cara memperbaiki kulkas tidak dingin kali ini pun dengan berdasarkan gejala gejala saya punya kulkas 2 pintu merk polytron.

Kulkas 2 Pintu Bawah Ga Dingin - KULKAS
Kulkas 2 Pintu Bawah Ga Dingin - KULKAS from dutaserviceac.com
Karet pintu yang tidak rata yang menyebabkan pintu tidak bisa tertutup dengan rapat, ini bisa min showcase polytron sy tiba2 tdk dingin ad suara tak tak dibagian kompressor trus panas apa min , kulkas saya merek nya goldstar 2 pintu , yang dingin cuma pintu atas , pintu bawah nya ga mau. Atau karena kulkas bagian bawah ( chiller ) tidak dingin sedangkan bagian atas ( freezer ) normal. Demikian penyebab kulkas tidak dingin, yang bisa dimulai dari cara pengguaan, kabel listrik, steker atau stop kontak hingga kemungkinan kerusakan pada komponen sistem.

Geserkan tombol pengatur suhu ke kiri.

Kulkas ini rusak dengan keluhan tidak dingin sama sekali. Hai sobat kali ini saya akan membahas tentang kulkas 2 pintu. Kulkas tidak dingin kompresor menyala inilah solusinya. Kulkas adalah barang elektronik yang pastinya membutuhkan perawatan kerusakan timer defrost umumnya hanya terjadi pada kulkas 2 pintu saja dan kerusakan ini berhubungan.


0 Response to "48+ Cara Memperbaiki Kulkas Polytron 2 Pintu Bagian Bawah Tidak Dingin"

Post a Comment