49+ Hitachi Kulkas 2 Pintu Inverter R H24Pgd4

49+ Hitachi Kulkas 2 Pintu Inverter R H24Pgd4. Kulkas dua pintu dari hitachi ini memiliki teknologi mutakhir seperti kompresor inverter dan dual fan cooling. Tipe 2 pintu, kapasitas 203 l, dimensions 65 x 54 x 146 cm, power consumption 70 deskripsi.

Jual Hitachi SBS R-S80PGD2 GBK Kulkas Kab.Bandung Online ...
Jual Hitachi SBS R-S80PGD2 GBK Kulkas Kab.Bandung Online ... from www.static-src.com
Semua kulkas 2 pintu hitachi juga mengusung tempered glass tray yang dapat menahan beban jika anda menginginkan kulkas 2 pintu seri lainnya, anda bisa membeli hitachi rh24pgd7bbk. Kulkas dua pintu dari hitachi ini memiliki teknologi mutakhir seperti kompresor inverter dan dual fan cooling. Kompresor inventer ini berfungsi untuk mengatur tenaga pendingin yang digunakan sehingga lebih hemat.

Ternyata setelah pake panasonic hkp tsb (inverter), gila.

Gegenüber hubkolben kompressoren niedrigere leistungsaufnahme bei gleicher kälteleistung höhere leistungszahl und damit geringere betriebskosten braucht eine um. Baru dan garansi resmi hitachi indonesia. Nikmati diskon hingga 36% untuk pembelian kulkas hitachi secara online di iprice! Ada 2 tipe kulkas 2 pintu dari hitachi yang populer dan banyak dicari di pasaran, keduanya adalah tipe rvg70pgd7gbk dan rh24pgd7bbk.


0 Response to "49+ Hitachi Kulkas 2 Pintu Inverter R H24Pgd4"

Post a Comment