48+ Defrost Thermo Kulkas 2 Pintu

48+ Defrost Thermo Kulkas 2 Pintu. Medium large ex large kondisi : Defcon defrost control kode part :

Jual KULKAS AQUA AQR-D251DS/LS AUTOMATIC DEFROST 2 PINTU ...
Jual KULKAS AQUA AQR-D251DS/LS AUTOMATIC DEFROST 2 PINTU ... from ecs7.tokopedia.net
Saat ini sudah hampir setiap rumah memiliki kulkas/lemari es untuk menyimpan bahan silahkan cek dengan tester atau multitester tinggal cek satu persatu thermo dan defrost heater, cukup mudah anda tinggal menggabungkan kedua kabel. Cara membuka bagian fuse frezer kulkas 2pintu how to repair 2nd. Acm 7307 9233 6615jb2002t type kulkas :

Jadi yang membedakan antara kulkas satu pintu ( defrost ) dan kulkas dua pintu ( no frost ) adalah adannya timer, motor kipas blower, heater, thermo fuse dan thermo.

Kulkas 2 pintu, tempered glass tray, manual defrost tray, 151 liter, 80 watt. Jadi yang membedakan antara kulkas satu pintu ( defrost ) dan kulkas dua pintu ( no frost ) adalah adannya timer, motor kipas blower, heater, thermo fuse dan thermo. Thermo fuse berfungsi untuk mengontrol kerja heater. Kulkas 2 pintu bagian atas dingin bagian bawah tidak, ini adalah kerusakan yang paling sering terjadi pada kulkas jenis no frost / tanpa bunga es dari pada kerusakan seperti tidak dingin sama sekali atau bocor freon yang sering terjadi pada kulkas 1 pintu yang masih menerapkan sistem dirrect cooling.


0 Response to "48+ Defrost Thermo Kulkas 2 Pintu"

Post a Comment