43+ Ukuran Lebar Kulkas 2 Pintu Polytron

43+ Ukuran Lebar Kulkas 2 Pintu Polytron. Ukuran kulkas 2 pintu persembahan polytron ini adalah 530 x 528 x 1585 mm. Ia memiliki kapasitas 210 liter dan mengonsumsi daya 130 watt.

Ukuran Kulkas 1 Pintu Polytron
Ukuran Kulkas 1 Pintu Polytron from s1.bukalapak.com
Terkait, harga kulkas 2 pintu saat ini sangat bervariasi, bisa dipilih sesuai dana dan kebutuhan. Kulkas 2 pintu dengan kapasitas 260 liter, belleza jumbo hadir dengan design kulkas yang lebih lebar untuk kenyamanan dalam menyimpan makanan anda di kulkas. Namun, dengan banyaknya kulkas yang beredar, seperti keluaran sharp, toshiba, lg, dan sebagainya mungkin membuat anda.

Total kapasitas yang dapat ditampung lemari es 2 pintu ini 196 liter dengan ukuran freezer yang juga terbilang besar.

Kulkas 2 pintu dengan kapasitas 260 liter, belleza jumbo hadir dengan design kulkas yang lebih lebar untuk kenyamanan dalam menyimpan makanan anda di kulkas. Namun, dengan banyaknya kulkas yang beredar, seperti keluaran sharp, toshiba, lg, dan sebagainya mungkin membuat anda. Fitur terbaru ini membuat pintu tambahan di bagian bawah yang khusus untuk minuman, jadi kalau mau mengambil minum tidak perlu membuka seluruh pintu. 26 march, 2021 by zaki.


0 Response to "43+ Ukuran Lebar Kulkas 2 Pintu Polytron"

Post a Comment