10+ Kulkas Aqua Japan 2 Pintu Inverter

10+ Kulkas Aqua Japan 2 Pintu Inverter. Harga kulkas 2 pintu aqua japan cukup bersaing dan terjangkau untuk masyarakat indonesia.namun, dalam. Meskipun tipenya sama yaitu kulkas 2 pintu, tapi setiap merek memiliki standar ukuran yang untuk daya, kulkas 2 pintu ini memerlukan pasokan 80 watt, jadi bisa dibilang aqua japan aqrd240 suhu kulkas sama antara rak atas dan bawah.

Jual Kulkas AQUA AQR-D275R / AQUA AQRD 275 Inverter Lemari ...
Jual Kulkas AQUA AQR-D275R / AQUA AQRD 275 Inverter Lemari ... from ecs7.tokopedia.net
Hitachi menerapkan teknologi inverter pada kulkas 2 pintu andalannya ini. All products, kulkas 2 pintu, kulkas inverter, lemari es. Kulkas dengan kapasitas total 220 liter yang terdiri atas, freezer 55 liter dan lemari pendingin 165 liter ini mengkonsumsi daya sekitaran 50 watt saja.

Teknologi digital inverter membuat suhu kulkas tetap.

Kulkas inverter 2 pintu ini juga telah dilengkapi dengan 7 shields protection yang akan melindungi kulkas dari berbagai macam hal, mulai dari petir, voltase tidak stabil, gigitan tikus, api, dan lain sebagainya. Sedang mencari kulkas 2 pintu yang ramah di kantong dan memiiki kualitas yang oke? Harga kulkas 2 pintu aqua daftar harga terbaru juli 2019. Kelebihan kulkas aqua japan inverter aqua japan sendiri sebagai salah satu produsen peralatan elektronik juga mengakomodir kebutuhan pengguna akan kulkas inverter yang semakin tinggi permintaannya.


0 Response to "10+ Kulkas Aqua Japan 2 Pintu Inverter"

Post a Comment