24+ Model Kulkas Aqua 1 Pintu

24+ Model Kulkas Aqua 1 Pintu. Merekaquajenislemari es 1 pintutipe garansigaransi resmidaya38 wattkapasitas140 literfreezerperiode garansi7 tahun kompresorspesifikasi. 1 tahun garansi , & tahun garansi compressor dimensions (wxdxh) unit :505x520x1135 dimensions (wxdxh) kardus :

Surga Elektronik - KULKAS AQUA 1 PINTU AQR-D190 (DS)
Surga Elektronik - KULKAS AQUA 1 PINTU AQR-D190 (DS) from d1d8o7q9jg8pjk.cloudfront.net
Kulkas 1 pintu dari lg hadir dengan teknologi terbaru yang dapat menjaga kandungan vitamin dan kesegaran dari buah dan sayuran anda. Lihat juga daftar harga kulkas 1 pintu, serta spesifikasi produk terbaru dari aqua lainnya. Di banyak rumah, kulkas 2 pintu menjadi model yang terpopuler dan sangat diminati di masyarakat.

Ada banyak varian warna yang kulkas dari aqua japan ini tidak hanya murah tapi hemat energi dan cepat dingin karena fitur full kulkas aqua 1 pintu ini juga menyediakan garansi sampai 7 tahun!

Dari segi ukuran, kulkas 2 pintu memiliki ruang. Setiap merk kulkas, seperti panasonic, sharp, samsung jika anda berpikir memilih kulkas 1 pintu adalah sesuatu yang tanggung, belilah kulkas 2 pintu. Kulkas type sanyo aqua silver dengan spesifikasi kapaitas 50 l,dimensi 48x28x48 direct cooling, garansi compressor 5 tahun dengan harga rp. Kulkas dengan tipe ini termasuk kulkas yang elegan pilihlah tipe atau model kulkas yang sesuai denan minat dan kebutuhan anda.


0 Response to "24+ Model Kulkas Aqua 1 Pintu"

Post a Comment